By Yeni Ramadhani

Advertise Here

animasi blog

Selasa, 06 Januari 2015

Belajar Bahasa Pemograman di Website Mesran.blogspot.com




Assalamu'alaikum sobatt... ^_^ 

Selamat Malam dan salam sejahtera untuk sobat semua....
Kali ini Saya ingin berbagi informasi. Untuk sobat sekalian yang sedang belajar bahasa pemrograman, Saya Sarankan sobat untuk Berkunjung ke website mesran.blogspot.com , kenapa?????? 
karna di mesran.blogspot.com terdapat banyak materi yang mempelajari bahasa pemrograman, khususnya untuk Bahasa Pemrograman Visual Basic, selain pemrograman Visual Basic ada juga Pemrograman Delphi, Pascal, C / C++, PHP, dan Java.

Saya merasa sangat terbantu atas kesulitan saya dalam memahami bahasa pemrograman, khususnya pemrograman Visual Basic, Karna Saya adalah mahasiswi STMIK Budidarma yang mengambil konsentrasi Sistem Informasi, maka banyak mata kuliah saya yang berhubungan dengan Bahasa Pemrograman, tapi di  mesran.blogspot.com saya bisa mengatasi kesulitan saya. Terima Kasih mesran.blogspot.com  ^_^ ..

Selain kita bisa belajar bahasa pemrograman, di mesran.blogspot.com juga bisa mendownload Software dan program, dan banyak lagi tutorial-tutorial yang bermanfaat lainnya. di mesran.blogspot.com juga sobat bisa mengambil  Modul Perkuliahan sebagai referensi untuk sobat belajar. ^_-

Selain di mesran.blogspot.com kita juga bisa belajar di mesran.net , di sana juga bisa sobat jadikan sebagai media pembelajaran untuk pemula yang ingin belajar bahasa pemrograman.

Yang Penasaran... Marii ... Silahkan di klik Linknya dan kunjungi Websitenya, Di jamin dech sobat gak nyesel, Karna Banyak Ilmu Bermanfaat di sana.. Sekian Informasi Dari Saya.. ^_^ ..

0 komentar:

Posting Komentar